Download Instagrille ( Instagram for Windows )

Posted by Unknown Sabtu, 19 Mei 2012 0 comments

Lo Cari Gue Kasih (ESPOS) - Halo brada n sista, udah pernah denger kan tentang Instagram? Yup, Instagram adalah sebuah social network yang cuma bisa dipake buat berbagi foto aja, and software yang mulanya cuma ada di iOS (iPhone) trus merambah ke smartphone lain yaitu android, mulai menjadi buruan banyak pengguna Handheld lain bahkan dari PC.
Nah, kabar bagus buat pengguna windows nih, kini Instagram udah bisa dirasain di PC yang menggunakan OS windows, caranya? nggak susah kok, cuma tinggal nginstall aja software buatan ( di developt ) Pokki yang namanya Instagrille. 
Namun, ada kekurangan di software ini, yaitu kita nggak bisa berbagi foto kayak di iOS maupun android, so kita kita cuma bisa nonton foto, comment, n nge-like foto aja. Yah wajarlah, cos ini kan bukan software resmi buatan Instagram.
okey guys, buat yang pengen ngrasain Instagrille for windows ini bisa di download pake link di bawah ini :

Download Instagrille ( Instagram for Windows )

nb : kalau mau install software ini, harus pake koneksi internet 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Instagrille ( Instagram for Windows )
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://indogamingzone.blogspot.com/2012/05/download-instagrille-instagram-for.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Indo Gaming Zone.